Daftar Harga Batu Bata Merah atau Batako Terbaru 2017

Advertisement
Daftar Harga Batu Bata Merah atau Batako Terbaru - Harga batako, harga bata merah serta harga bata ringan pastinya akan mempunyai ketidaksamaan harga dari satu daerah dengan daerah lain. Harga batako serta harga bata merah dapat lebih murah bila anda membelinya di daerah, bukanlah di kota besar. Tetapi sekarang ini telah banyak pabrik yang menghasilkan batako serta bata merah. Hingga sekarang ini batako serta bata merah bukanlah lagi dikuasai oleh home industri.

Untuk bata ringan barangkali ada dari anda yang belum tahu. Batako serta bata merah adalah satu diantara material utama dalam bangun tempat tinggal atau rumah. Harga batako, harga bata merah serta harga bata ringan, mempunyai ketidaksamaan. Ketiganya mempunyai manfaat yang tidak sama, tetapi untuk batako serta bata merah mempunyai manfaat yang beberapa besar sama.

Pada kali ini kita bakal kami berikan informasi harga dengan cara lebih detil tentang dari harga batu bata, harga batako, harga bata merah serta harga bata ringan di bursa pasaran. Akan tetapi pasti harga ini dapat berubah pada waktu – waktu tertentu. Namun anda tak perlu cemas lantaran apa, pergantian harga di sini akan tidak sangat jauh perbedaannya.

Harga Batu Bata Merah

Jadi walau tidak sama harga, tentu masih semoga dapat dijangkau oleh keuangan anda, yang terutama kebutuhan apa saja di daftar bahan bangunan, lantas keuangan mesti sedikit lebih irit. Maka dari itu, untuk mempermudah anda dalam menemukan list pasaran daftar harga material batu batako, kami akan menyajikannya pada tabel dibawah ini secara lengkap.

Daftar Harga Batu Merah
Nama Satuan Harga
Batu Bata Merah (oven)BijiRp 900
Batu Bata Merah (biasa)BijiRp 725
BatakoBijiRp 3.500
Batu Bali10 kgRp 70.000
Batu Candi (30 x 30)m2Rp 120.000
Batu Andesit (30 x 30)m2Rp 160.000
Batu Kali Belahm3Rp 185.000
Batu Kneckerm3Rp 210.000
Splitpick upRp 270.000
SplittrukRp 1.270.000

Demikian informasi mengenai Harga Batu Bata Merah atau Batako yang tercantum pada tabel dan penjelasan di atas, dan bisa saja harga berubah sewaktu - waktu tanpa adanya pemberitahuan. Untuk itu kami harap anda lebih aktif untuk melakukan pengecekan pada Toko Material Bangunan terdekat, mengenai Harga Bahan Bangunan yang cocok dengan daerah anda.

Advertisement