Daftar Harga Semen Semua Merk Terbaru 2017

Advertisement
Daftar Harga Semen Semua Merk - Harga semen paling baru 2017 yang tersaji pada kesempatan ini terbagi dalam lebih dari satu merk semen populer seperti semen gresik, semen tiga roda, semen holcim, semen padang, semen putih, serta semen baturaja yang mana dapat anda tetapkan sendiri mau pilih product semen yang mana untuk bahan dasar dari pembangunan rumah ataupun yang lainnya yang membutuhkan daripada semen ini.

Informasi bahan bangunan yang bakal kami bahas kesempatan ini menyajikan daftar harga semen bulan ini dari mulai semen murah bermutu tinggi dan sudah terbukti kualitas dan ketahanannya. Harga semen yang akan kami bahas ini bisa berubah setiap waktu tergantung naik atau turunnya harga bahan bangunan yang ada di Indonesia namun perbedaan harga semen di sini tidak akan jauh berbeda dengan harga yang terjadi di pasaran bahan bangunan saat ini.

Kami memberikan informasi harga semen paling baru 2017 ini buat anda yang tengah bangun rumah baru atau melakukan renovasi rumah. Seperti yang kita kenali, semen adalah bahan pokok untuk bangun rumah dan masih banyak jenis kontruksi lainya yang memerlukan semen ini. Banyak merk semen yang di jual di bursa pasaran indonesia kadang-kadang bikin pembeli bingung mencari semen paling baik dalam bangun rumah. Nah inilah info daftar harga semen teranyar 2017 untuk seluruh merk semen paling baik di Indonesia.

Harga Semen

Daftar Harga Semen Terbaru 2017
Nama Barang Jenis Harga
Semen Tiga Roda 50kgPCRp. 63.000,-
Semen Tiga Roda 40kgPortland CementRp. 52.000
Semen Putih Tiga RodaSemen PutihRp. 80.000
Semen Holcim 50kgPCRp. 62.000
Semen Holcim 40kgPortland CementRp. 51.000
Semen Gresik 50kgPCRp. 61.000
Semen Gresik 40kgPortland CementRp. 50.000
Semen Padang 50kgPCRp. 60.000
Semen Padang 40kgPortland CementRp. 49.000

Demikian informasi mengenai Harga Semen Terbaru yang tercantum pada tabel dan penjelasan di atas, dan bisa saja harga berubah sewaktu - waktu tanpa adanya pemberitahuan. Untuk itu kami harap anda lebih aktif untuk melakukan pengecekan pada Toko Material Bangunan terdekat, mengenai Harga Bahan Bangunan yang cocok dengan daerah anda.

Advertisement