Daftar Harga Eyeliner Wardah Terbaru Update 2018

Advertisement
Daftar Harga Eyeliner Wardah - Ok, memberi perhatian lebih di bagian mata nyatanya dapat bikin penampilan Ladies makin menarik lho. Garis mata yang tegas serta berkesan tajam pasti cukup jadi nilai plus di mata orang lain serta tentunya nampak cantik waktu difoto selfie. Beberapa orang sebagian memakai eyeliner untuk memberi dampak spesifik pada mata. Nah, Wardah sebagai satu diantara produsen product kecantikan halal paling baik coba memberi jalan keluar dengan mendatangkan jenis eyeliner paling baik di seri EyeXpert.

Eyeliner Wardah yang bagus ini dikemas dalam paket berwarna silver yang memberi kesan elegan serta menawan. Boks eyeliner Wardah ini dapat cukup ramping dan meudahkan dalam membawanya juga packing yang canggih serta berkelas. Wardah juga mencantumkan info cukup komplit pada sisi dus kemasan, termasuk juga bahan pembuat product serta tanggal kadaluarsa melambangkan bahwa kosmetik wardah ini adalah produk yang terdaftar di BPOM.

Eyeliner Wardah waterproof ini nyatanya cukup tahan lama lho. Anda dapat menggunakan tanpa ada takut meluber kemana mana sepanjang hari dengan situasi didalam tempat berAC, tetapi sedikit meluber disaat sangat lama dipakai melakukan aktivitas diluar tempat. Harga Wardah Eyeliner Staylast Liquid Eyeliner ini sangat cukup terjangkau, lalu berapa harganya cek langsung di bawah ini.

Harga Eyeliner Wardah

Daftar Harga Eyeliner Wardah Terbaru
Nama Produk Harga
Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner Rp. 37.000
Wardah Staylast Waterproof Gel Eyeliner Rp. 47.000

Demikian informasi mengenai Daftar Harga Eyeliner Wardah Terbaru 2017 yang tercantum pada tabel dan penjelasan di atas. Untuk itu kami harap anda lebih aktif untuk melakukan pengecekan langsung di Toko atau rumah beauty yang tersedia di daerah anda.

Advertisement