Daftar Harga Bedak Wardah Paling Baru 2018

Advertisement
Daftar Harga Bedak Wardah Terbaru - Untuk Memastikan kehalalan dan keamanan bedak atau kosmetik yang kita gunakan pasti jadi hal yang utama di lakukan? Hal semacam ini bukan pemakaian bedak sedikit atau banyak yang melekat atau menempel pada kulit pemakainya, hingga anda butuh tahu bahan dasar kosmetik seperti apa yang diperlukan betul-betul aman, tak menyalahi ketentuan, serta tak mengakibatkan efek samping dan kerusakan kecantikan wajah anda.

Jika Anda tengah mencari kosmetik yang halal serta aman untuk di gunakan dengan hanya satu bedak tak usah ribet sebab salah satu brand seperti Wardah Cosmetics memberikan solusinnya.  Beberapa product kecantikan lokal ini mempunyai daftar panjang bedak paling baik yang tidak cuma aman tetapi sangat kumplit dan bisa juga menyesuaikan sesuai keadaan kulit, dari mulai bedak wardah untuk kulit kering, bedak wardah untuk kulit sawo masak, bedak wardah untuk kulit berminyak serta tahan lama, sampai bedak wardah untuk kulit gelap juga bedak untuk kulit berminyak yang berlebihan.

Merk atau brand kosmetik wardah memanglah mempunyai label halal di tiap-tiap produknya hingga untuk wanita muslim tidak perlu mencemaskan dengan semua keraguan itu, seandainya bila menggunakan produk kosmetik dari wardah, terlebih pada bedak wardah. Anda dapat terlihat cantik alami serta membuat anda lebih pede  pas melakukan aktivitas bersama rekan kerja, teman baik pas di luar tempat tinggal ataupun dengan si dia hehehe.

http://3mcmahans.blogspot.com/

Anda sekarang dapat membeli bedak wardah ini dengan gampang di toko kosmetik di kota anda, di supermarket besar seperti indomaret, alfamaret, alfamidi, giant. hypermart, carefourr, outlet kosmetik di mall serta di beberapa toko online yang waktu ini makin diakui oleh customer indonesia. Nah untuk itu langsung saja kita simak ulasan kami mengenai perihal bedak wardah terbaru berikut ini.

Daftar Harga Bedak Wardah
Nama Produk Harga
Lightening Two Way Cake Light Feel (12.0 gr) Rp.51.500,-
Everyday Luminous Face Powder (30.0 ml) Rp.38.000,-
Wardah Luminous Two Way Cake (12.0 g) Rp.43.600,-
Compact Powder (14.0 gr) Rp.40.500,-
Refill Lightening Two Way Cake Light Feel (12.0 gr) Rp.34.500,-
Refill Compact Powder (14.0 gr) Rp.31.900,-
Refill Luminous Two Way Cake Rp.34.900,-

Demikian informasi mengenai Daftar Harga Bedak Wardah Terbaru 2017 yang tercantum pada tabel dan penjelasan di atas. Untuk itu kami harap anda lebih aktif untuk melakukan pengecekan langsung di Toko atau rumah beauty yang tersedia di daerah anda.

Advertisement